Pengadilan Tinggi
Pukul : 20:33:55 , Selamat Malam

img_head
BERITA

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT IKATAN HAKIM INDONESIA KE 68

Peb19

Konten : berita humas
Telah dibaca : 2.326 Kali

 

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT IKATAN HAKIM INDONESIA KE 68

Jakarta – Humas : Penyelenggaraan kegiatan sosial donor darah oleh Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) berlangsung pada Kamis, 18 Pebruari 2021 bertempat di gedung Balairung Mahkamah Agung RI. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama IKAHI, Pengurus Pusat Korpri Mahkamah Agung dan PMI DKI Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) IKAHI ke-68 tahun 2021.

 

Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. Syarifuddin, S.H., M.H, dalam sambutannya menyampaikan dengan banyaknya pendonor darah yang hadir dengan ikhlas dan sukarela ingin menyumbangkan darahnya, merupakan suatu perbuatan mulia, disamping menjadi ibadah bagi para pendonor itu sendiri juga membawah manfaat bagi kesehatan. 

 

M.Syarifuddin juga memberikan apresiasi kepada IKAHI atas penyelenggaraan kegiatan donor darah maupun berbagai kegiatan sosial  lainnya yang telah dilakukan IKAHI dengan selalu tampil mewakili Mahkamah Agung  dan Badan Peradilan lainnya.

 

Dalam kesempatan yang sama. Ketua Umum Pengurus Pusat IKAHI, Dr. H. Suhadi, S.H., M.H, dalam laporannya mengatakan kegiatan pelaksanaan donor darah tahun ini di tengah-tengah Covid-19 olehnya itu segenap panitia, pendonor dan setiap pelaksana lainnya wajib mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan tes swab terlebih dahulu.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Kamar Agama, Dr. Amran Suadi, S.H.,M.H., M.M., Ketua I PP IKAHI, Dr. H. Sofyan Sitompul, S.H., M.H., Hakim Agung sekaligus Ketua II PP IKAHI, Dr. H. Purwosusilo, S.H. M.H., Panitera sekaligus Sekretaris Umum PP IKAHI, Dr. H. Ridwan Mansyur, S.H.., M.H., PMI DKI Jakarta, segenap panitia penyelenggara, para pendonor serta tamu undangan lainnya. (Humas)