Pengadilan Tinggi
Pukul : 13:00:22 , Selamat Siang !!

img_head
BERITA

Upacara, Perlombaan, Pembagian Hadiah Menyambut HUT RI dan HUT MARI ke 73

Agu19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 4.153 Kali


Serang, Banten - Pada Hari Minggu 19 Agustus 2018, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 telah diselenggarakan Upacara dan Senam pagi bersama yang di ikuti oleh Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Dr. Hj. SRI SUTATIEK, S.H., M.Hum. dan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Drs. H. Ahmad, S.H., M.H beserta Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Banten, Pengadilan Tinggi Agama Banten, Pengadilan Negeri Serang, Pengadilan Agama Serang dan Pengadilan Tata Usaha Negara Serang.

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Dr. Hj. SRI SUTATIEK, S.H., M.Hum. membawakan sambutan Ketua Mahkamah Agung RI tema Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi. Upacara HUT MA-RI Ke 73 Tahun 2018 berlangsung dengan Khidmat, sampai selesai.

Selain itu Pengadilan Tinggi Banten menyelenggarakan berbagai macam kegiatan perlombaan serta pembagian hadiah bagi para peserta lomba yang ikut bertanding. Kegiatan diikuti oleh Seluruh Pengadilan Tingkat Pertama di Jajaran Pengadilan Tinggi Banten. Masing-masing Pengadilan mengutus perwakilan untuk mengikuti lomba berdasarkan Jenis Lomba yang dipertandingkan diantaranya :

1. Kejuaraan PTSP Antar Pengadilan Negeri Sewilayah Banten
2. Kejuaraan SIPP Antar Pengadilan Negeri Sewilayah Banten
3. Kejuaraan 5R Antar Pengadilan Negeri Sewilayah Banten
4. Kejuaraan Tenis Meja Putra dan Putri
5. Kejuaraan Turnamen Futsal
6. Kejuaraan Tenis Antar Pengadilan
7. Kejuaraaan Karaoke

  • Galeri