Pengadilan Tinggi
Pukul : 13:26:01 , Selamat Siang !!

img_head
BERITA

RAPAT KERJA BULANAN PENGADILAN TINGGI BANTEN SEPTEMBER 2019

Sep13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 3.608 Kali


Serang, 11 September 2019. Pengadilan Tinggi Banten mengadakan acara Rapat Bulanan, yakni pada Bulanan September berlangsung  hari Rabu, 11 September 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banten yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Banten.

Rapat  di Pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Bapak Haryanto, S.H., M.H dan didampingi oleh bapak Syafrullah Sumar, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua, Bapak Ridarto, S.H., M.Si sebagai Sekretaris, dan Ibu Netti Sriningsih, S.H., M.Si sebagai Panitera.

Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H., Keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten harus menjaga nama baik Pengadilan Tinggi Banten jangan sampai terjadi OTT. Hal itu juga diwujudkan dengan penandatangan Fakta Integritas kepada seluruh Hakim. Ditambahkan oleh KPT Banten, terkait semakin banyaknya Hakim Tinggi masuk / promosi ke Pengadilan Tinggi Banten sebanyak 6 orang sementara yang keluar dari PT Banten hanya 1 orang, maka di minta kepada Sekretaris PT Banten supaya mempersiapkan meja dan kursi bagi Hakim Tinggi yang baru nanti mengingat kapasitas Ruangan tidak memadai lagi.

Sementara menurut Wakil KPT Banten Syafrullah Sumar, S.H., M.H.,  meminta kepada para Panmud, kabag-kabag, kasubag-kasubag untuk memberikan laporan bulanan dari hasil evaluasi auditor internal yang sudah dilaksankan oleh Hakim pengawas bidang untuk tetap ditindak lanjuti sehingga dapat meminimalisir berbagai kekurangan yang ada.

Senada dengan pendapat tersebut Panitera PT. Banten Netti Sriningsih, S.H., M.Si menegaskan kembali agar setiap hasil temuan yang didapatkan oleh para hakim pengawas bidang harus terus ditindak lanjuti, jika ada berbagai kekurangan tidak usah segan-segan meminta petunjuk kepada atasannya.

Sementara menurut Sekretaris PT. Banten Ridarto, S.H., M.Si meminta supaya  Kedisiplinan kerja seperti disampaikan Ketua PT. Banten tadi supaya seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten senantiasa mematuhi jam-jam Dinas jangan sampai meninggalkan Ruangan atau Kantor terlalu lama. (HS, BG).

 

  • Galeri